Bulu Perindu Sukma
https://encrypted-tbn1.google.com/images?q=tbn:ANd9GcSMuyclZRZF-E5jwtOBQjHBauWr8ApIiVvOzvpSnDtVTLyvMhvk_A
Bulu Perindu Asli Kalimantan
http://3.bp.blogspot.com/-xmTT4hSP4Y0/U3cXlQ58WEI/AAAAAAAAAGE/YVDQ8thOGbo/s1600/10342009_474747462656295_8105383633532268584_n.png
Minyak Bulu Perindu Asli Kalimantan
http://4.bp.blogspot.com/-PEF61R5rezQ/VTkNkfwJTbI/AAAAAAAALbY/zGYu_f2q_qU/s1600/url.jpg
Di dalam blog ini akan saya jelaskan tentang khasiat dari Bulu Perindu yang melegenda yang khasiat utamanya adalah sebagai media pengasihan atau pemikat lawan jenis,baik Pria ataupun Wanita. Bulu perindu dapat mengatasi Solusi asmara anda yang kandas,pacar di ambil orang,cinta bertepuk sebelah tangan, dan semua yang berhubungan dengan asmara ..
Ciri - ciri keaslian
Jika di tetesi / dibasahi air dan di letakkan di atas lantai atau sehelai kertas, maka secara menakjub kan Bulu Perindu tersebut akan menggeliat - geliat laksana seekor cacing. Sepasang Bulu Perindu jika di dekatkan / dipertemukan ujung - ujungnya, secara ajaib akan berangsur - angsur saling mendekat dan melilit.
Testing Video Keaslian Bulu Perindu Sukma

mahar tingkat satu 300.000 sudah ongkos kirim
khasiatnya antara lain.. pengasihan, pemikat lawan jenis, penarik simpati, disenangi atasan bawahan, pelaris usaha, pelet, cepat dapat jodoh,mengembalikan pasangan yang selingkuh, cocok untuk pria dan wanita.
mahar tingkat Dua 550.000 ribu sudah ongkos kirim
Khusus yang tingkat dua perbedaanya dengan tingkat satu adalah khusus bagi yang sudah berumah tangga atau sudah menikah, mengapa demikian karena power atau bulu perindu tingkat 2 mempunyai power 2x lebih besar dari tingkat 1 karena untuk orang yang sudah menikah rata-rata mempunyai aura yang sudah melemah karena faktor energi cakranya yang meredup akibat sudah seringnya berhubungan badan, jadi di butuhkan kekuatan ekstra untuk
menggunakan bulu perindu ini.
minyak bulu perindu mahar 650.000 sudah ongkos kirim
kekuatan minyak bulu perindu ini di fokuskan untuk mengembalikan pasangan yang selingkuh/pergi dengan laki-laki lain atau sudah tidak cinta lagi
khasiatnya antara lain..
pengasihan, pemikat lawan jenis, penarik simpati, disenangi atasan bawahan, pelaris usaha, pelet, cepat dapat jodoh,mengembalikan pasangan yang selingkuh, cocok untuk pria dan wanita tanpa ritual,puasa dan tanpa pantangan juga bisa di wariskan ke Anak CucuTanpa perlu panjang lebar berikut Testimoni para pemakai Bulu Perindu Sukma.


"Disclaimer : Hasil dan manfaat dari media bulu perindu ini akan berbeda-beda terhadap individualnya"

"Bagi Para Pria dan wanita Yang Ingin Berhasil Dalam Mengatasi masalah asmara,jodoh,perselingkuhan,agar di sayang atasan dan juga pelaris usaha,Bisa Menggunakan Bulu Perindu Ini Sebagai Solusi"
Gak banyak-banyak deh, Cuma mo bilang makasih kepada Bapak Hendro Susilo atas bantuannya. Kini istri saya semakin sayang dan perhatian , Buluh perindunya mantabs banget deh pokoknya.

Mondanamondan***@gmail.com
Muhammad Akbar
Karyawan Bank Swasta
Jl. Pahlawan No. 59 Bandung

Awalnya percaya nggak percaya sih. Namun ternyata gadis impianku kini bisa berada di sampingku. Buluh perindu dari Bapak Hendro Susilo memang bisa diandalkan.tempo beberapa hari sudah ada reaksinya Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Hendro S.

Rohmat _ megacom***@yahoo.co.id
SMK Tunggal Cipta, Sambirejo, Barukan, Manisrenggo


Ragu pada saat melihat-lihat di google karena memang sangat banyak yang menawarkan Buluh Perindu. Belum lagi komentar dari orang-orang yang bernada “miring” ditambah lagi dengan pengalaman pahit product sejenis yang tidak bereaksi apa-apa membuat saya menjadi malas. Tapi entah kenapa dengan Bapak hendro Susilo ini saya merasakan ada yang berbeda, akhirnya saya putuskan untuk mencoba menggunakan Buluh Perindu dari bapak Hendro Susilo dengan modal spekulasi. Kalau berhasil ya Alhamdulilah jika masih gagal ya sudahlah namanya juga usaha. Beberapa waktu sejak order Buluh Perindu datang sepertinya tidak terjadi perubahan namun saya tetap konsisten menjalanka Ibadah dan senantiasa berdoa dan tidak berapa lama akhirnya masalah saya terselesaikan. Usaha saya lancar jaya..

Dedi Mulyono
Pengusaha Bisnis Retail
Hallibrezekimelim***@yahoo.com
Jl.Jend.Sudirman no.32 Makasar


Mohon maaf kepada Bapak Hendro Susilo, awalnya saya sempat meremehkan Buluh Perindu dari Bapak karena pengalaman buruk saya menggunakan Buluh Perindu dari orang lain tidak berhasil. Berkat saran- saran dari Bapak untuk menjalankan amalan-amalan ibadah dengan konsisten akhirnya saya dapat menyelesaikan masalah yang mendera saya. Buluh Perindu dari Bapak Hendro Susilo memang manjur. Terimakasih
Titik _ titikban***@plasa.com
Jl. Gajah Mada, Bangil, Jawa Timur

Akhirnya Hutang Gue bisa gue cicil memang hebat resep dari mas Hendro Susilo. Maju terus Buluh Perindu nya ya mas.
Binsamdonysemestar***@plasa.com
Jl. Raya Cetho - Sukuh, Karanganyar

Mas Hendro, Masalah sudah terselesaikan, terimakasih banyak. Jempolan memang Buluh Perindunya. alhamdulillah istri saya yang pergi sudah kembali ke rumah dan keluarga kami semakin harmonis.
Roihanabadipuls***@ymail.com
Tuban, Jawa Timur

Bener-bener beda, syarat ndak repot, Buluh Perindunya bisa diwarisin lagi. Dimana coba bisa nemu produk seperti ini. Btw terimakasih kang Hendro Susilo. Masalah yang lalu kini tinggal masa lalu. Sekarang saatnya menikmati kehidupan yang baru. Suamiku sudah tidak suka selingkuh lagi, dan semakin betah di rumah setelah pulang dari kantor.
dewi _ mutia***@yahoo.com
Playen, Gunungkidul

Asalkan sabar dan terus berupaya semuanya akan bisa teratasi. Yang penting jangan menyerah dan tetap lakukan amalan-amalannya dan tunggu hasilnya. Di di usia yang ke 38 tahun akhirnya saya mendapatkan istri yang cantik . Saya tidak ragu untuk merekomendasikan produk Bapak Hendro Susilo yang terkenal dengan Buluh Perindunya.
Sanudin _ sanu***@yahoo.com
Jl Parakan Paat 3 no 142 Rt 01 Rw 07 Kel Cis Endah

Jadi gak takut nih mo nyicil barang-barang, semuanya bisa terlunasi kok sekarang. Penghasilan udah nambah, memang gak banyak banget tapi alhamdulillah . Terima kasih Pak Hendro udah bantuin. dan saya semakin rajin berinfak atas saran pak Hendro Susilo
imronmuslimin***@gmail.com
Ds. Tegalrejo RT 03 / RW 02 Kec. Merakurak, Tuban

Mau kasih testimoni apa ya? Susah juga kalo gak nyobain sendiri. Pokoke Buluh Perindu. Top markotop deh Mas Hendro nya..
MrMmultisejaht***@rocketmail.com
Kp. Cibogo RT 01 RW 01 Ds. Sukajadi.

Pembayaran dapat di lakukan ke salah satu rekening di bawah ini:
"Disclaimer : Hasil dan manfaat dari media bulu perindu ini akan berbeda-beda terhadap individualnya"
No. Rekening : 3831172434
Nama Pemilik : Hendro Susilo
No. Rekening : 105-00-1057268-7
Nama Pemilik : Hendro Susilo

setelah transfer harap konfirmasi sms ke no HP 082164632944 PIN BBM : 29B41722 ( Hendro Susilo ) sertakan juga no hp dan alamat lengkap saudara untuk memudah kan pengirimam bulu perindu. bulu perindu dan tata cara penggunaanya akan di kirim melalui JASA JNE,TIKI DAN POS


SEBAGIAN KECIL TESTIMONI DARI BBM DAN MASIH BANYAK LAGI
http://4.bp.blogspot.com/-t9cfv5ch0kA/U3cXbmt5auI/AAAAAAAAAF8/sUX8C0C0GzQ/s1600/6DSAu0a.png
Bukti pengiriman JNE dan Pos Indonesia
http://1.bp.blogspot.com/-lGMdArxWZDQ/VSTpL-hDP5I/AAAAAAAAAI8/sViixdZ-SrM/s1600/ilmu%2Bpelet%2Bbulu%2Bperindu%2Bampuh.JPG

PRIMBON SIFAT TANGGAL DAN HARI

Bookmark and Share

SIFAT TANGGAL DAN KEJADIAN PENTING


Dalam kalender Jawa, setiap tanggal memiliki sifat tersendiri. Sifat tersebut dimulai dari tanggal 1 – 30 dalam perhitungan kalender Jawa. setiap tanggaldalam kalender Jawa juga mempunyai semacam ‘ikon’ binatang, tumbuhan, atau benda tertentu yang dianggap sebagai wakil tiap tanggal. Untuk lebih jelasnya maka perhatikan penjelasan berikut ini.
No
Keterangan
1
Tanggal 1 (kuda)
Orang yang dilahirkan pada tanggal 1 memiliki sifat yang baik dan jujur.Kejadian yang berhubungan dengan tanggal 1 adalah Allah swt. menciptkan Nabi Adam as.
2
Tanggal 2 (kijang)
Orang yang dilahirkan pada tanggal 2 memiliki sifat tabah dan sabar. Kejadian yang berhubungan dengan tanggal 2 adalah Allah swt. menciptakan Siti Hawa dari tulang rusuk Nabi Adam as.
3
Tanggal 3 (macan)
Orang yang dilahirkan pada tanggal 3 memiliki perangai/sifat yang tidak baik, kurang cerdas, dan kalau terjerumus kesesatan maka akan durhaka. Kejadian yang berhubungan dengan tanggal 3 adalah Qabil membunuh Habil.
4
Tanggal 4 (kucing)
Orang yang dilahirkan pada tanggal 4 memiliki sifat mulia, berbakti pada orangtua, dan saleh. Tidak ada kejadian penting yang berhubungan dengan tanggal 4.
5
Tanggal 5 (sapi)
Orang yang dilahirkan pada tanggal 5 memiliki watak durhaka dan angkuh. Kejadian yang berhubungan dengan tanggal 5 adalah lahirnya Qabil.
6
Tanggal 6 (kerbau)
Orang yang dilahirkan pada tanggal 6 memiliki sifat baik dan merupakan anak saleh/salehah. Tidak ada kejadian penting yang berhubungan dengan tanggal 6.
7
Tanggal 7 (tikus).
Orang yang dilahirkan pada tanggal 7 memiliki sifat baik dan merupakan anak saleh/salehah. Tidak ada kejadian penting yang berhubungan dengan tanggal 7.
8
Tanggal 8 (rusa/lembuwana).
Orang yang dilahirkan pada tanggal 8 memiliki sifat baik dan dinaungi banyak keberuntungan. Kejadian yang berhubungan dengan tanggal 8 adalah diciptakannya Nabi Nuh as. dan peristiwa perahu Nuh.
9
Tanggal 9 (anjing)
Orang yang dilahirkan pada tanggal 9 memiliki sifat durhaka, angkuh, dan tidak bertanggung jawab.Kejadian yang berhubungan dengan tanggal 9 adalah wafatnya Nabi Saleh as.
10
Tanggal 10 (naga)
Orang yang dilahirkan paa tanggal 10 memiliki sifat amanah dan memegang janji. Kejadian yang berhubungan dengan tanggal 10 adalah turunnya Nabi Nuh as.
11
Tanggal 11 (kambing).
Orang yang dilahirkan pada tanggal 11 memiliki sifat pandai berbicara, memiliki keanugerahan rezeki yang berlimpah, dan panjang umur. Tidak ada kejadian penting yang berhubungan dengan tangggal 11.
12
Tanggal 12 (bunga pinang)
Orang yang dilahirkan pada tanggal 12 memiliki sifat baik, amanah, dan tidak suka berbohong. Tidak ada kejadian penting yang berhubungan dengan tanggal 12.
13
Tanggal 13 (gajah)
Orang yang dilahirkan pada tanggal 13 memiliki sifat tahan menderita dan kadang berbohong. Tidak ada kejadian penting yang berhubungan dengan tanggal 13.
14
Tanggal 14 (singa)
Orang yang dilahirkan pada tanggal 14 memiliki sifat mudah beradaptasi dan memiliki kemampuan yang baik dalam berbagai bidang. Kejadian yang berhubungan dengan tanggal 14 adalah Allah swt. menciptakan ‘arsy, bumi, langit, surga, dan neraka.
15
Tanggal 15 (ikan)
Orang yang dilahirkan pada tanggal 15 memiliki sifat setia dan berbakti. Kejadian yang berhubungan dengan tanggal 15, Allah swt. menciptakan Nabi Yusuf as.
16
Tanggal 16 (lilin)
Orang yang lahir pada tanggal 16 memiliki sifat buruk dan sekehendak dirinya sendiri. Kejadian yang berhubungan dengan tanggal 16 adalah hancurnya kaum Luth yang mendurhakai Allah swt.
17
Tanggal 17 (burung elang)
Orang yang dilahirkan tanggal 17 memiliki sifat selalu berusaha lebih baik dan introspeksi diri. Kejadian yang berhubungan dengan tanggal 17 adalah Allah swt. menciptakan Nabi Musa as.
18
Tanggal 18 (babi hutan)
Orang yang dilahirkan pada tanggal 18 memiliki sifat baik.Kejadian yang berhubungan dengan tanggal 18 adalah bertemunya Nabi Yakub as. dengan Nabi Yusuf as.
19
Tanggal 19 (banteng)
Orang yang dilahirka tanggal 19 memiliki sifat jelek sebab durhaka pada Allah swt. dan durhaka pada orangtua.Kejadian yang berhubungan dengan tanggal 19 adalah Allah swt. menjadikan Nabi Yakub as.
20
Tanggal 20 (antu)
Orang yang dilahirkan pada tanggal 20 memiliki sifat baik, dermawan, dan banyak rezeki. Tidak ada kejadian penting yang berhubungan dengan tanggal 20.
21
Tanggal 21 (arang).
Orang yang dilahirkan pada tanggal 21 memiliki watak buruk sebab durhaka Tidak ada kejadian penting yang berhubungan dengan tanggal 21.
22
Tanggal 22 (udang).
Orang yang dilahirkan pada tanggal 22 memiliki sifat baik, jujur, dan ikhlas hati. Tidak ada kejadian penting yang berhubungan dengan tanggal 22.
23
Tanggal 23 (ular laut)
Orang yang dilahirkan tanggal 23 memiliki sifat durhaka. Tidak ada kejadian yang berhubungan dengan tanggal 23.
24
Tanggal 24 (pare)
Orang yang dilahirkan pada tanggal 24 memiliki sifat tidak baik, nakal, dan durhaka. Kejadian yang berhubungan dengan tanggal 24 adalah Allah swt. menjadikan Namrud dan Fir’aun.
25
Tanggal 25 (pande)
Orang yang dilahirkan pada tanggal 25 memiliki sifat dermawan, suka menolong, dan sabar. Tidak ada kejadian yang berhubungan dengan tanggal 25.
26
Tanggal 26 (kala).
Orang yang dilahirkan pada tanggal 26 memiliki sifat baik, jujur, menghornati orang lain, dan saleh/salehah. Kejadian yang berhubungan dengan tanggal 26 adalah Allah swt. membinasakan atau menenggelamkan Fir’aun
27
Tanggal 27 (ular)
Orang yang lahir pada tanggal 27 memiliki sifat baik, jujur, amanah, dan saleh/salehah. Tidak ada kejadian penting yang berhubungan dengan tanggal 27.
28
Tanggal 28 (padi)
Orang yang dilahirkan pada tanggal 28 memiliki sifat baik, tutur kata dan perbuatannya terpuji, dan suka menolong. Tidak ada kejadian penting yang berhubungan dengan tanggal 28.
29
Tanggal 29 (unta)
Orang yang dilahirkan pada tanggal 29 memiliki sifat jelek, durhaka, suka berbohong, dan tidak bertanggung jawab. Tidak ada kejadian penting yang berhubungan dengan tanggal 29.
30
Tanggal 30 (sada)
Orang yang dilahirkan pada tanggal 30 memiliki sifat yang jelek, angkuh, dan miskin. Tidak ada kejadian penting yang berhubungan dengan tanggal 30.
nurulhikmahoke | master ilmu gendam | ilmu pelet | ilmu hikmah

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar